oleh

Dompet Korban Dibuang di Halaman Rumah

Kediri- Petugas Gabungan Kepolisian Resort Kediri dari berbagai Satuan maupun Fungsi terus melakukan upaya untuk mengungkap kasus dugaan perampokan disertai dengan pembunuhan yang dialami Binti Nafi’ah (38) seorang perempuan pemilik toko Pracangan di Dusun / Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur, Sabtu (09/06/2018) dinihari.

Diperoleh keterangan, dugaan perampokan semakin menguat dengan ditemukannya dompet milik korban yang diduga dibuang pelaku di pekarangan belakang rumah. “Ada beberapa barang yang diamankan petugas saat melakukan pemeriksaan dirumahnya (rumah korban,red), termasuk dompet korban ditemukan di pekarangan dekat dapur,” kata seorang warga yang enggan namanya disebut dan menyaksikan olah TKP .

Dompet tersebut saat ini sudah diamankan petugas sebagai barang bukti dan juga dijadikan petunjuk pengungkapan pelakunya. Diduga pasca melakukan pembunuhan pelaku melarikan diri dan membuang dompet korban dengan membawa kabur uangnya “Masih terus melakukan penyelidikan, untuk perkembangan lebih lanjut harap bersabar,” kata AKP Mustakim Kepala Kepolisian Sektor Pare dikonfirmasi wartawan melalui telepon.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed