oleh

Suami Korban Bekerja di Surabaya

Kediri- Dugaan Perampokan disertai pembunuhan yang dialami oleh Binti Nafi’ah (38) seorang perempuan pemilik toko Pracangan di Dusun / Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur, Sabtu (09/06/2018) dinihari terus diselidiki oleh Kepolisian Resort Kediri.

Belakangan diketahui, selama ini korban yang dirumah membuka toko peracangan itu hanya tinggal bersama dengan Siroj (9) anaknya. Diperoleh informasi suami bekerja di Surabaya dan anaknya yang besar juga tinggal bersama bapak di kota Pahlawan itu.

“Bojone niku kerjo dateng Suroboyo, yogane sing gede ngih teng Suroboyo tumot bapake” (Suaminya itu bekerja di Surabaya dan anaknya yang besar juga ikut bapaknya di Surabaya,” kata salah satu warga yang enggan namanya disebut.

Seperti diberitakan, Sabtu (09/06/2018) dinihari korban yang mengalami sejumlah luka, dan dalam keadaan tak bernyawa kali pertama ditemukan oleh Siroj anaknya. Ketika melakukan olah tempat kejadian perkara, petugas kepolisian menemukan dompet korban berada di pekarangan sekitar dapur. Motif untuk sementara diduga perampokan dan jenazah korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri menunggu proses autopsi.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed