oleh

Belasan Pejabat Eselon II dan Ratusan Eselon III Dilantik 

Jombang – Sebelas orang pejabat eselon II B hasil asesmen dan 154 eselon III, dilantik oleh Penjabat sementara (Pjs) Bupati Jombang, Setiajit, di Gedung Bung Tomo, Pemerintah Kabupaten Jombang “Untuk Kadinkes masih kosong, karena belum ada yang melamar dan belum ada yang tepat,” ungkap Setiajit kepada akurasinews.com, Rabu (06/06/2018)

Untuk eselon III, kata Setiajit semua posisi sudah terisi, namun untuk posisi di perlengkapan dan umum, karena nanti digabung dengan masih dikosongkan. “Karena itu kita mendapat saran dari Kementrian PAN-RB, harus digabung perlengkapan dan umum,” imbuhnya.

Setiajit berharap para pejabat yang dilantik bersungguh-sungguh dalam mendukung sistem pemerintahan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, selain itu para pejabat diimbau terus saling berkomunikasi dan bersinergi.

“Amanah yang diemban diharapkan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Rotasi ini untuk penyegaran, supaya pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik,” terangnya.

Berikut nama – nama pejabat yang mendapat posisi baru, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Drs Bambang Nuwijanto M Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jombang, Budi Winarno ST Msi, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Jombang, Drs Agus Susilo Sugioto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Hari Purnomo AP, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, N RD Nurkamalia S KM Msi, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Senen S Sos MSi, Kepala Dinas Sosial, Drs Mochamad Saleh MSi, Kepala Dinas Perikanan, Ir Murti Cahyani MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Agus Purnomo SH MSi, serta Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan, Drs Wignyo Handoko MSi dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Hartono S Sos MM.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed