oleh

Kembalikan Kejayaan Era Presiden Soeharto, Berkarya Targetkan Satu Kursi di Tiap Dapil

Jombang – Partai Berkarya pasang target dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Tak main-main, meskipun masih baru Partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menginginkan di seluruh daerah pemilihan (dapil) di Indonesia memiliki kursi legislatif baik tingkat Kabupaten atau Kota, Provinsi hingga Pusat.

Terget : Wakil Ketua Umum Partai Berkarya, KH Hasib Wahab menjelaskan, Pemilu 2019 mendatang Partai Berkarya menargetkan minimal satu kursi di setiap daerah pemilihan di seluruh Indonesia untuk mengembalikan kejayaan era Presiden Soeharto (Saha)

“Tahun 2019 menjadi tahun yang sangat berarti bagi seluruh kader, kami berharap seluruh kursi di setiap dapil dapat terisi. Satu kursi tiap dapil DPR RI untuk pemerataan, seluruh dapil se-Indonesia yakni satu kursi untuk satu dapil dengan target 80 wakil rakyat, begitu pun di Jawa Timur sendiri ditargetkan setiap dapil ada keterwakilan dari Partai Berkarya,” ungkap Wakil Ketua Umum Partai Berkarya, KH Hasib Wahab ditemui awak media di kediamannya di komplek Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Kecamatan Tambakberas, Kabupaten Jombang, Rabu (25/07/2018)

Menurut KH Hasib, para pengurus partai mulai dari tingkat pusat hingga daerah bertekad meneruskan kiprah positif selama kepemimpinan Presiden Soeharto. “Artinya bukan kembali menghidupkan orde baru, bukan itu. Tapi jasa-jasa Pak Harto (Soeharto) yang baik diteruskan. Seperti Pelita (Pembangunan Lima Tahun), GBHN (Garis Besar Haluan Negara) dan akan mengembalikan ruh Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 yang asli, karena sekarang ini carut marut,” paparnya.

Sebelum jadi salah satu wakil ketua umum Partai, Putra dari Pahlawan Nasional, KH Wahab Hasbullah dulunya pernah menjadi anggota dewan kehormatan Partai Berkarya. Kyai Hasib juga menyampaikan target ini sangat dimungkinkan tercapai, mengingat mesin partai juga bukan orang baru dalam dunia politik, ada juga dari kader Golkar dan Hanura. “Salah satu contoh Pak Priyo (Priyo Budi Santoso) mantan elit Golkar. Kami yakinkan bahwa Partai Berkarya merupakan harapan baru untuk Indonesia yang lebih sejahtera,” pungkasnya

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed