oleh

Minibus Terbakar, Bayi 6 Hari Selamat

Jombang – Bayi berumur 6 hari selamat dari maut, sebelum Carry nopol S 773 WI dilalap si jago merah di Jalan Wahid Hasyim Kecamatan/Kabupaten Jombang. Hal itu, diketahui oleh pemilik minibus Senawi (50) asal Kecamatan Kesamben saat klakson mobil berbunyi terus karena ada korsleting listrik dan mengeluarkan asap di bagian mesinnya.

Menurut Senawi, sebelum api melalap mobil, ia mengantarkan bayi dan ibunya kontrol ke RSUD Jombang. Kemudian setelah hendak pulang dan baru sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba minibus yang dikemudikanya mengalami korsleting.

“Tiba tiba keluar asap dari jok depan, terus mau saya lepas akinya tapi sudah ngga keburu, apinya cepat membesar ke dasbor,” ungkap Senawi kepada Akurasinews.com saat berada di TKP mobil terbakar, Selasa (28/08/2018).

Begitu api membesar, Senawi langsung meminta pertolongan polisi yang kebetulan berdekatan dengan Polres Jombang.”Asapnya sudah mengepul ngga kelihatan, saya ngga berani mas, lalu  meminta pertolongan kepada bapak polisi,” terangnya.

Dari pantuan dilokasi kejadian, berselang beberapa menit, petugas PMK tiba di lokasi langsung menjinakkan si jago merah dan tak kurang dari tiga puluh menit, api pun berhasil dipadamkan. “Tadi itu sempat disiram pakai air, tapi api malah tambah besar dan semua penumpang langsung lari menyelamatkan diri,”kata salah seorang karyawan istana musik Ahmad Yani yang mengetahui mobil itu terbakar.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed