oleh

DPRD Berharap Bupati dan Wabup Terpilih Amanah

Jombang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang, berharap Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih menjadi pemimpin yang amanah, hal itu disampaikan oleh ketua DPRD Joko Triono saat membuka Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Visi dan Misi Bupati – Wakil Bupati Jombang Masa Jabatan Tahun 2018 – 2023.

“Semoga menjadi bupati – wakil bupati yang amanah, yang mampu mengayomi dan mensejahterakan seluruh masyarakat Kabupaten Jombang,” ungkap Ketua DPRD Jombang, Joko Triono di Gedung Rapat Paripurna Kantor DPRD Jombang, Selasa (02/10/2018).

Ketua DPRD juga berharap, sinergi antara Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Jombang dengan pimpinan dan anggota DPRD semakin baik, karena hakekatnya Kepala Pemerintah Kabupaten Jombang dalam melaksanakan visi dan misi bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Santri. Demikian pula sebaliknya, pimpinan dan anggota DPRD akan merasa nyaman dan berbahagia jika mendapat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati. “Pendek kata, hubungan eksekutif dan legislatif harus berjalan seiring dan harus tetap dipertahankan,” terang Joko Triono

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed