oleh

Deklarasi, ReJo Nganjuk Dukung Jokowi dua Periode

Nganjuk – Gedung Balai Budaya (Balbud) Mpu Sendok milik Pemerintah Kabupaten Nganjuk menjadi tempat deklarasi Relawan Jokowi (Rejo) mengumumkan dukungannya kepada Joko Widodo sebagai Calon Presiden 2019.

“Saya melihat Pak Jokowi punya tekad untuk membangun negara ini lebih maju. Maka dari itu, Jokowi pantas dilanjutkan kepemimpinannya hingga 2024 nanti,” kata Ketua Umum Rejo Jawa Timur, Kelana Aprilianto SE, Minggu (11/11/2018).

Pengukuhan : Agus Musonif ketua DPC Rejo Nganjuk (kiri) menerima bendera ReJo dari ketrua DPW ReJo Jatim Kelana Aprilianto setelah dikukuhkan kepengurusan di Gedung Mpu Sendok Kota Nganjuk (Bima)

Sementara itu menurut Agus Musonif ketua DPC Rejo Nganjuk mengatakan, Jokowi memiliki dasar Islam moderat sehingga sangat tepat jika Jokowi memimpin Indonesia untuk periode 2019 – 2024
“Relawan Jokowi ini sesuai visinya memiliki dasar Islam moderat dan insya Allah, Pak Jokowi menang dua periode, untuk Nganjuk target perolehan suara tujuh puluh persen” katanya usai pembacaan deklarasi.

Agus Musonif juga berharap Relawan Jokowi dapat menunjukan kepada rakyat bahwa tuduhan dan isu-isu yang selama ini beredar hanyalah sebatas isu dan dapat membuktikan kinerja pemerintahan masa kepemimpinannya.

Dukungan : Wakil Bupati Nganjuk Marhein Djumadi menyampaikan dukungannya kepada Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang, Politisi PDIP ini optimis Jokowi memperoleh 70 persen suara di Bumi Anjuk Ladang (Bima)

“Kekuatan relawan di seluruh Kabupaten Nganjuk yang terbagi menjadi dua puluh DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) ini sangat penting guna menunjukan kepada rakyat Indonesia bahwa tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepada Jokowi selama ini tidaklah benar,” katanya.

Dan saat ini, masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Nganjuk sudah sangat cerdas dalam menangkap isu-isu miring yang menyudutkan Jokowi, “Kerja nyata Jokowi harus kita lanjutkan, kami (ReJo Nganjuk,red) optimis dapat memperoleh tujuh persen suara untuk Pilpres nanti,” tutupnya

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed