oleh

Satlantas Polres Kediri Cek Kesiapan Jalur Alternatif

Kediri – Menjelang Operasi Lilin Semeru 2018 dan tahun baru 2019, Kepala Unit Turjawali Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kediri, Inspektur Satu Purnomo melakukan pengecekan Jembatan Bungkul Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jumat (21/12/2018).

Pengecekan ini untuk memastikan jalur alternatif operasi Lilin Semeru 2018 aman Selain itu Iptu Purnomo juga menghimbau kepada pekerja yang memperbaiki jembatan, agar tetap hati –  hati dan memasang rambu lalulintas sehingga pengguna jalan yang melintas mengetahui bahwa saat ini sedang ada perbaikan.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kediri Ajun Komisaris Polisi Hendri Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. mengungkapkan bahwa Polres Kediri khususnya satuan lalu lintas telah melakukan upaya rekayasa lalu lintas apabila di jalur utama terjadi kemacetan.

“Jalur alternatif kita persiapkan demi kelancaran Operasi Lilin Semeru 2018 rekayasa dan ploting personil juga telah siap”.tutur AKP Hendri Ibnu Indarto

Senada disampaikan Kepala Kepolisian Resort Kediri Ajun Komisaris Besar Polisi Roni Faisal Faton, S.I.K saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 di Kawasan Simpang Lima Gumul.

“Terdapat 6 Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2018 di Polres Kediri ini guna kelancaran dan suksesnya pelaksanaan kegiatan masyarakat yaitu perayaan Natal dan Tahun Baru 2019”. Katanya.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed