oleh

Flamboyan Tumbang, Mobil Bu Dokter Ringsek

Kediri – Diduga karena akarnya rapuh, Sebatang Pohon Flamboyan di depan Puskesmas Desa Mejono Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri tumbang dan menimpa Mobil Toyota Avanza milik dr Dwi Retno, Kepala UPTD Puskesmas Puhjarak Kecamatan Plemahan, pada Kamis (27/12/2018).

Tidak ada korban jiwa. Namun akibat peristiwa tersebut, mobil milik korban mengalami rusak dan Ringsek dibagian pintu sebelah kiri.

Danramil Plemahan Kapten Arh. Ajir yang memonitor langsung kejadian tersebut menjelaskan, sempat terjadi kemacetan arus lalulintas beberapa saat, namun setelah dilakukan kerja bakti untuk menyingkirkan Pohon tersebut, arus lalulintas kembali berjalan lancar.

“Kejadian pagi tadi dan dilaporkan sekitar pukul 08.45 WIB. Untuk tempat kejadian perkara, jalan Raya Pare – Papar tepatnya depan Puskesmas Mejono Kecamatan Plemahan. Satu jam kemudian setelah dilakukan Baksos, arus lalu lintas yang sebelumnya sempat terganggu akhirnya kembali berjalan lancar,” ujar Kapten Arh.Ajir.

Hadir dalam penanganan pohon tumbang tersebut adalah Waka Polsek Plemahan Iptu Sugiran, berserta anggota, Danramil Plemahan Kapten Arh.Ajir bersama anggota, Perwakilan dari Kecamatan Plemahan, Kepala UPTD Puskesmas, PJ Kades Mejono dan juga masyarakat sekitar.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed