oleh

Pimpin Apel, Kasat Lantas Cek Sikap dan Tampang Anggota

Kediri – Sebelum melaksanakan tugas pelayanan pagi, Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kediri Ajun Komisaris Polisi Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh perwira lantas, anggota lantas, PNS dan Phl Satlantas di lapangan Mapolres Kediri, Rabu (02/01/2019).

Dalam arahannya, Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas Ops Lilin Semeru 2018 yang berjalan lancar, aman dan terkendali.

Tak hanya itu Kasatlantas Juga memberikan arahan kepada anggota agar terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berpedoman sesuai dengan SOP (Standart Operasional Prosedur) yang berlaku, serta Sikap tampang anggota satlantas.

Oleh karena itu dalam apel itu Kasatlantas Hendry Ibnu Indarto, juga mengecek kelengkapan dan sikap tampang anggota satlantas sebelum pelaksanaan tugas pelayanan pagi.

Pengecekan Sikap tampang ini juga didampingi anggota Sipropam Polres Kediri. “Pengecekan Sikap tampang anggota Lalu lintas ini untuk melihat sejauh mana kesiapan anggota satlantas  dalam melayani masyarakat” terang Hendry Ibnu Indarto

Sementara Kepala Kepolisian Resort Kediri Ajun Komisaris Besar Roni Faisal Saiful faton, S.I.K mengatakan, selain berpenampilan yang baik, anggota Satlantas juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ” meningkatkan kinerja maksimal di Polres Kediri dalam mewujudkan predikat WBK dan WBBM yang telah dicanangkan” ungkap Kapolres.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed