oleh

Polres Kediri Berangkatkan Atlet Inkanas Piala Kapolda Jatim 

Kediri – Kepolisian Resort Kediri memberangkatkan 50 atlet untuk mengikuti Kejurda Karate Inkanas memperebutkan Piala Kapolda Jatim Ke IV di Kota Mojokerto, yang akan berlangsung pada Jum’at-Minggu 4/6 Januari 2019 mendatang. Kamis (03/01/2019)

Dalam pemberangkatan dari halaman Mapolres Kediri itu, Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.  memotivasi para atlet agar bersemangat dan memaksimalkan event di Kejurda ini. Sebab, event ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan sebelum menuju Porprov Jatim tahun 2019.

“Maksimalkan event ini sebagai ajang untuk try out untuk menjajaki kemampuan lawan dan kompetitor di Porprov nanti,” terang Hendry Ibnu Indarto yang juga Ketua Harian Inkanas Kabupaten Kediri.

Dalam apel pemberangkatan atlet Inkanas, Wakapolres Kediri Kompol I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan atlet yang diberangkatkan ke Kejurda merupakan atlet pilihan terbaik yang dimiliki Kabupaten Kediri

“Mereka yang berangkat adalah putra putri karate terbaik saat ini yang dimiliki Kabupaten Kediri. Saya optimis, mereka bisa memberikan prestasi yang membanggakan dari Kejurda Piala Kapolda Jatim IV ini,” ungkap I Made Dhanuardana.

Wakapolres juga berharap, atlet Inkanas Kabupaten Kediri bisa tampil baik dan maksimal di Kejurda Piala Kapolda Jatim IV 2019. Dengan memboyong banyak medali.  “Semoga bisa membawa pulang banyak medali ke Kota Tahu,” paparnya.

Sementara itu, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K. berpesan kepada semua atlet yang berangkat agar menggunakan kesempatan, waktu yang ada untuk berlatih dan meningkatkan konsentrasi sebelum bertanding.

“Tetap jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam setiap event. Perlu dipahami, penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas. Kemenangan atau kekalahan, diperoleh dengan penuh kehormatan. Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, saya optimis kalau Karateka Kabupaten  Kediri bisa bersaing dengan atlet lain di Jatim, ” pesan Kapolres.

Reporter : Rianto 

Komentar

News Feed