oleh

Satlantas Polres Kediri Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

Kediri – Dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, anggota Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kediri membagikan brosur/leafleat kepada para pengguna Jalan, Selasa (15/01/2019)

Dipimpin KBO Lantas Iptu Ketut Alit, tujuan digelarnya millennial road safety festival untuk mengajak para generasi milennial tertib berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polres Kediri.

“Ini merupakan sosialisasi awal untuk perekrutan relawan lalu lintas yang akan digebyarkan pada 17 Maret 2019.” terang Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto,SH. S.I.K.

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini menyasar generasi millenial, karena generasi ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih generasi usia 17 hingga 35 tahun.

Kasat Lantas mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa tercapai tujuan road safety to zero accident. Selain itu, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial “Adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan akan menurunkan tingkat fatalitas korban laka,” pungkasnya.

Reporter : Rianto 

Komentar

News Feed