oleh

Terus Berbenah, RSUD Kertosono Tingkatkan Pelayanan

Nganjuk – Terus berbenah dan menerima semua saran sekaligus kritikan positif yang membangun, RSUD Kertosono terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu.

Seperti diketahui, kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai harganya. Karena itu, mendapatkan pelayanan kesehatan bagi setiap warga masyarakat dijamin oleh pemerintah melalui variabel yang telah disediakan, termasuk keberadaan rumahsakit sebagai salah satu sentral pelayanan dan penanganan kesehatan.

“RSUD Kertosono terus meningkatkan mutu pelayanan dalam penanganan Kesehatan, terutama kesehatan untuk masyarakat Kertosono dan sekitarnya, serta masyarakat luas pada umumnya, “ujar Hardijono Spsi. S.E MSI humas RSUD Kertosono, Rabu (16/01/2019)

Untuk tahun 2019 ini, lanjut Hardijono RSUD Kertosono akan lebih dalam melakukan pembenahan dalam hal pelayanan kesehatan dengan harapan mampu bersaing dengan rumahsakit lain. “Dengan upaya lebih dalam melakukan pembenahan kita harapkan masyarakat akan lebih merasa nyaman ketika berobat kesini,” harapnya.

Seperti diketahui, baru baru ini beberapa wilayah kecamatan dilanda musibah angin puting beliung, RSUD Kertosono segera tanggap dan bereaksi cepat dalam menangani korban puting beliung, salah satu korban yang langsung mendapat penanganan cepat itu adalah Joko Suwarno (31) pekerja bangunan asal Dusun/Desa Ngepung Kecamatan Patianrowo.

Korban saat itu dalam perjalanan pulang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba ada pohon tumbang saat terjadi angin puting beliung dan menimpanya. Akibatnya, tangan dan kakinya mengalami patah tulang. Saat itu juga korban dilarikan ke IGD RSUD Kertosono. “Tim medis segera melakukan penanganan sesuai dengan prosedur, sehingga korban selamat,” papar Hardijono.

Peristiwa musibah puting beliung itu mendapat perhatian semua pihak, termasuk Wakil Bupati Nganjuk Dr.Marhaen Djumadi, Camat Kertosono dan Kapolsek Kertosono serta unsur Forpimcam termasuk dr.Tien Farida Yani MMRS selaku Direktur RSUD Kertosono.

Orang nomor dua di Kabupaten Nganjuk itupun bersama Forpimcam Kertosono dengan didampingi dr Tien Farida langsung menjenguk korban.

Hal ini menjadi poin lebih di mata masyarakat bahwa rumahsakit milik Pemerintah Kabupaten Nganjuk ini menunjukkan kualitas yang baik dalam pelayanan kesehatan masyarakat. (Adv)

Reporter : Agus Bima
Editor      : Agus Karyono

Komentar

News Feed