oleh

Gandeng HDCI, Satlantas Polres Kediri Sosialisasikan MRSF

Kediri – Berbagai upaya Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kediri untuk mensosialisasikan Milenial Road Safety Festival (MRSF). Salah satunya dengan Sosialisasi kepada para komunitas peduli lalu lintas Harley Davidsin Club indonesia (HDCI) Kediri.

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan di Lapangan Mapolres Kediri, dengan dihadiri Kapolres Kediri, Pejabat Utama Polres Kediri, serta HDCI Kediri, Malang dan Surabaya. (19/01/2019)

Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H.S.I.K. mengungkapkan bahwa dengan menggandeng para komunitas motor diharapkan bisa membantu mensosialisasikan kepada anak-anak muda yang suka naik motor agar senantiasa mengutamakan keselamatan berkendara.

“Club motor biasanya lebih banyak digandrungi para pemuda, bahasa kerennya kaum Milenial. Disini kami mengambil peranan memberikan pemahaman agar dalam berkendara lebih mentaati peraturan sehingga bisa meminimalisir kecelakaan berkendara,” ungkap Hendry Ibnu Indarto

Sementara itu, dalam sambutanya, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K. mengatakan dengan kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini, diharapkan bisa memberi kesadaran kepada generasi muda dalam berkendara

“Sehingga generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisasi,” kata Kapolres

Sementara itu, perwakilan HDCI menyampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi acara yang digelar oleh Satlantas Polres Kediri tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan atas kegiatan Sosialisasi ini, Kami dari HDCI akan terus berusaha ikut serta melakukan sosialisasi Milenial Road safety kepada masyarakat, khusus para anak-anak muda.” Ujar Ketua HDCI Surabaya Tony Wahyudi.

Reporter : Rianto 

Editor : Agus Karyono

Komentar

News Feed