oleh

Santri Millenial Peduli Keselamatan Berlalu lintas 

Kediri – Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto bersama anggotanya mengunjungi Pondok Pesantren Pondok Darul Hikam Kaliawen Ngino Plemahan kediri untuk melaksanakan sosialisasi Millennial Road Safety Festival, Kamis (31/01/2019)

AKP Hendry Ibnu Indarto, mengajak seluruh Santri untuk menjadi generasi milenial yang mampu menjadi agen perubahan budaya tertib berlalu lintas.

Tidak mengendarai sepeda motor apabila tidak memiliki SIM, wajib mengunakan helm SNI baik yang di depan maupun dibelakang. Memperhatikan kelengkapan surat kendaraan, wajib menyalakan lampu utama baik di malam maupun di siang hari serta tertib peraturan lalu lintas lainnya.

“Pondok pesantren sudah sepatutnya menjadi pelopor kesadaran berlalu lintas. Karena mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim,” terangnya

Pada kesempatan petugas Satlantas Polres Kediri juga mengajak seluruh santri untuk secara bersama-sama mendeklarasikan diri sebagai Generasi Millenial Road Safety Festival menuju keselamatan berlalu-lintas.

Kegiatan ini di laksanakan untuk mewujudkan generasi millenial yang cinta lalu lintas. Untuk itu Kasatlantas menghimbau kepada seluruh santri Pondok Pesantren Pondok Darul Hikam Kaliawen Ngino agar senantiasa mentaati  peraturan lalu lintas.

“Saya harapkan kedepan dengan adanya Santri Millennial Road Safety Festival ini akan makin membuka kesadaran kalangan santri untuk mematuhi aturan lalulintas” harapnya

Reporter : Rianto 

Komentar

News Feed