oleh

Nenek 90 Tahun Ditemukan Tewas di Kebun Jagung 

Kediri –  Surip (90), nenek asal Jalan Agung/ Gresikkan Kelurahan / Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan posisi tengkurap di areal pesawahan Kebun Jagung di Jalan Puncak Jaya Pare, Senin (11/02/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tidak ditemukan luka maupun kekerasan dan jenazah oleh petugas langsung diserahkan pihak keluarg untuk segera dimakamkan.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Pare Aipda mengatakan, begitu menerima laporan petugas langsung menuju areal persawahan jalan puncak jaya Pare.

“Anggota Polsek datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban bersama dengan Tim Identifikasi Polres Kediri serta pihak kesehatan dari Puskesmas Pare. Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan terhadap tubuh korban dan pihak keluarga Korban juga sudah membuat surat pernyataan yang diketahui oleh pihak Desa yang intinya bisa menerima perisitiwa yang dialami korban,” terang Aipda Andayani.

Kali pertama mayat korban ditemukan oleh beberapa orang warga sekitar salah satunya adalah Muji Rahayu ( 28 ) cucu korban. Begitu mengetahui bahwa mayat tersebut adalah neneknya, saksi segera memberitahu keluarganya dan juga pamong desa yang dilanjutkan ke Polsek Pare. Beberapa saat kemudian petugas datang untuk melakukan pemeriksaan sekaligus olah TKP.

Dari keterangan pihak keluarga, pada Minggu (10/02/2019), sekitar pukul 11.00 WIB, korban meninggalkan rumah. Kemudian oleh pihak keluarga dilakukan pencarian hingga sore hari namun tidak ditemukan.

Keesokan harinya, Senin (11/02/2019) pihak keluarganya mendapatkan informasi ada penemuan mayat di Jalan Puncak Jaya.  begitu dicek ternyata benar bahwa Mayat tersebut adalah neneknya.

Kemudian pihak keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan tidak menuntut apapun dan kepada  siapapun serta  ikhlas atas kejadian yang dialami korban. Namun begitu petugas tetap melakukan upaya penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

Reporter : Rianto 

Editor      : Agus Karyono

Komentar

News Feed