oleh

Mulai Grebeg Pasar,Fogging, Ngevlog dengan Warga, Hingga Bertemu Tomas

Nganjuk – Ratna Listy, presenter dan penyanyi ibukota yang kini memilih terjun ke dunia politik saat ini disibukkan dengan jadwal bertemu dengan masyarakat, bertemu dengan masyarakat dari berbagai kalangan menurut artis yang memiliki nama asli Dra Ratna Sulistyaningsih ini merupakan hal baru dan sebuah kebanggaan tersendiri baginya.

Fogging : Ratna Listy saat melakukan kegiatan fogging di Desa Kalianyar Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk (Bima)

Interaksi langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan itu, dilakukan artis asli kelahiran Kota Madiun itu di Kabupaten Nganjuk. Dalam sehari berbagai macam kegiatan dilakukan oleh calon anggota legislatif (caleg) dapil Jawa Timur VIII tersebut, mulai dari grebeg pasar, fogging nyamuk, ngevlog dan selfi bersama warga hingga bertemu tokoh masyarakat Bumi Anjuk Ladang.

“Jujur, terjun ke dunia politik itu merupakan dunia baru. Namun dari hal baru ini saya ingin memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Jika nanti saya diberi kesempatan dan kepercayaan masyarakat Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun, saya tetap ingin serius mengemban amanah itu,” katanya saat berbincang dengan akurasinews.com, Rabu (20/02/2019).

Selfi : Artis Ratna Listy diminta foto selfi pedagang kue pasar Berbek Nganjuk saat melakukan grebek pasar Partai NasDem (Bima)

Terkait kegiatannya di Kabupaten Nganjuk, Ratna Listy mengatakan sangat senang dengan sambutan masyarakat Kota Bayu “Baik sekali sambutan masyarakat Nganjuk, tadi waktu di pasar Berbek dan pasar Wage dimana banyak ibu-ibu yang berjuang dengan berjualan untuk mencukupi kebutuhan keluarga, saya sangat terharu sekali, mereka adalah ibu-ibu yang tangguh, dan sambutannya juga sangat baik, ada yang mengajak foto selfi sampai ikut ngevlog tadi” ungkapnya.

Usai menyelesaikan acara grebek pasar bersama dengan para pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Nganjuk, Ratna Listy bersama Albert Pieter Lasut ketua DPD NasDem Nganjuk melanjutkan kegiatan dengan melakukan fogging nyamuk di Desa Kalianyar Kecamatan Kertosono Nganjuk.

selfi : Artis Ratna Listy foto selfi dengan para pedagang sayur pasar Wage Kota Nganjuk saat acara grebek pasar Partai NasDem (Bima)

“Fogging ini kami gelar atas permintaan warga, jadi kami datang ke Desa Kalianyar Kecamatan Kertosono ini setelah menerima permintaan dari masyarakat, makanya kita bersama tim fogging langsung merespon dengan menggelar fogging ini,” jelas Ratna Listy

Saat menggelar fogging inilah, banyak warga yang meminta foto selfi dengan Ratna Listy mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, “Alhamdulillah sambutan warga di Desa Kalianyar ini sangat bagus, semoga dengan kegiatan fogging ini masyarakat Desa Kalianyar terhindar dari penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk Aedes aegypti, dan harapan saya setelah dilakukan fogging ini masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan sehingga terbebas dari jentik nyamuk berbahaya itu,” ungkapnya.

Tomas : Ratna Listy berbincang dengan Kacung Harmadi pemilik Wahana Wisata Selopark Perning Jatikalen Nganjuk, Jawa Timur (Bima)

Kegiatan presenter dan penyanyi ini dilanjutkan dengan bertemu tokoh masyarakat (tomas) Kabupaten Nganjuk, Kacung Harmadi selaku pemilik wahana wisata Selopark Perning Jatikalen Nganjuk, panorama alam yang membentang di lereng pegunungan kendeng menjadi daya tarik tersendiri bagi artis cantik tersebut, “Indah sekali pemandangannya, tidak kalah dengan lokasi wisata di wilayah Kabupaten lain di Jawa Timur ini, dan sangat luas sekali ternyata disini,” sebutnya.

Setelah berbincang dengan pemilik wahana wisata selopark, Ratna Listy mengakhiri blusukannya di wilayah Kabupaten Nganjuk dengan mobil willys berkeliling ke Wahana wisata, mulai taman milenial, waduk perning, pesona alam sendang putri hingga ngevlog bersama para pekerja wahana wisata.

Reporter  : Agus Bima

Editor      : Agus Karyono

Komentar

News Feed