oleh

Samsat Pare Launching Program Walk Thru 

Kediri – Berbagai terobosan dilakukan oleh Samsat Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pembayaran pajak tahunan kendaraan. Terobosan pelayanan Samsat ini dinamakan Walk Thru di launching, di Kantor Samsat Pare – Kediri. Rabu (06/03/2019)

Launching pelayanan Samsat Walk Thru dihadiri Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, SH, S.I.K, Kepala Unit Regident Satlantas Polres Kediri Iptu Yosephine, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Cabang Kediri, H Kurnia Indrawan S. Sos,  Kepala Unit Teknis Pengelola Pendapatan Daerah Kediri Drs Hariadi M. Si, dan Pengelola Data Pelayanan Perpajakan KB Samsat Pare -Kediri,  H. Purwanto, ST.

Program Walk Thru yang merupakan pelayanan perpajakan kendaraan malam hari yang bekerjasama dengan Bappeda Jatim dan Jasa Raharja ini baru diresmikan setelah melalui uji coba pelayanan per 04 Maret 2019 kemarin, dan hasilnya pelayanan kepada masyarakat lebih cepat tidak perlu antri.

” Program Layanan Walk Thru ini kami luncurkan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, mengingat percepatan durasi pelayanan sesuai dengan semangat yang kental, sehingga masyarakat wajib pajak dapat cepat dalam pembayaran tidak perlu mengantri.” Tutur Heru Purwanto.

Layanan Walk Thru, kata Heru, dimulai lebih awal, pagi sekitar pukul 07:30 WIB, kemudian pada malam harinya dimulai pukul 16:00 – 18:00 hingga pukul 20:00 WIB. Dengan demikian pelayanan kepada masyarakat lebih banyak sehingga program pembangunan Provinsi Jawa Timur juga meningkat. Hal ini karena terlihat antusias masyarakat juga sangat tinggi.

Reporter : Rianto 

Editor     : Agus Karyono

Komentar

News Feed