oleh

Hujan Deras, Sekeluarga Tewas

Jombang – Diduga karena hujan deras, dan mengakibatkan pandangan terhalang, 3 orang sekeluarga yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 3739 YN tewas setelah terlibat kecelakaan dengan mobil tidak dikenal di Jalan Raya Jogoroto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Sabtu (30/03/2019).

Ketiga korban kecelakaan lalulintas itu adalah M Muhaimin Aziz (26), Indasah (53), dan Mohammad Tahrir (5) satu keluarga asal Dusun Gerih Desa Janti Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang.

Tewas : Korban dievakuasi warga ke Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Mayangan. Namun sayang nyawa tidak tertolong (Saha)

Informasi yang berhasil dihimpun akurasinews.com dari lokasi kejadian, berawal dari M Aziz yang mengendarai sepeda motor membonceng Indasah Ibunya dan Tahrir anaknya, melaju dari arah selatan Jogoroto menuju utara Desa Mayangan.

Ketika melintas dilokasi tepatnya di depan kantor UPTD Dinas Pendidikan di Desa Kedung Boto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, dalam kondisi hujan deras motor korban menabrak mobil yang berada didepannya.

Akibat tabrakan itu, ketiga korban terpental dan mengalami luka di bagian kepala serta luka di beberapa bagian tubuh lain. Mengetahui mobilnya mengalami benturan, diduga pengemudi mobil melarikan diri. “Kelihatanya nabrak mobil warna putih yang ada didepan. Tapi tidak jelas karena hujan cukup deras. Tadi juga sempat dikejar warga tapi tidak berhasil,” kata Rizki Rahmatullah, salah satu saksi yang berada dilokasi.

Mengetahui kecelakaan, warga sekitar lokasi dan para pengguna jalan memberikan pertolongan. Ketiga korban diangkut dengan mobil Daihatsu pick up Grand Max bernopol D 8741 WF yang dikemudikan  Wahyu Galuh Suntoro (37) warga Dusun Karangpon, Desa Alang-Alangcaruban, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

Olah TKP : Petugas Satlantas Unit Laka Lantas Polres Jombang melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan raya depan kantor UPTD Dinas Pendidikan di Desa Kedung Boto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang (Saha)

Ketiga korban dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Mayangan. Namun sayangnya, nyawa ketiganya tidak selamat karena mengalami luka dibagian kepala.“Ketiganya meninggal karena mengalami luka di bagian kepala. Padahal saya langsung bawa ke puskemas, tapi ternyata korban sudah tidak tertolong,” ungkap Wahyu Galuh, saat berada di Mapolsek Jogoroto.

Untuk selanjutnya, 4 Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Jombang, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan diperkirakan atas kejadian tersebut  mengalami kerugian meteril sekitar jutaan rupiah. Selain memeriksa  para saksi, petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap pemilik mobil yang ditabrak para korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan menjalani Visum et Repertum, jenazah ketiga korban diserahkan pihak keluarga dan sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Reporter : Taufiqur Rachman

Editor     : Agus Karyono

Komentar

News Feed