oleh

Guru Honorer Kediri Dibunuh, Mayat Dimasukkan Koper

Kediri – Masyarakat Kota Kediri Jawa Timur, digegerkan dengan kabar ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam koper yang ditemukan di bawah Jembatan Desa Karang Gondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar yang setelah diidentifikasi ternyata warga Jalan Tamansari RT. 08/ RW. 02 Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Rabu (03/04/2019)

Guru Honorer : Korban Semasa hidup adalah seorang guru honorer, Saat ditemukan dilokasi berada didalam koper dan ketika diidentifikasi petugas (Foto by Facebook)

Mayat dalam koper yang setelah diidentifikasi bernama Budi Hartono (28) seorang guru honorer di SDN Banjarmlati 2 dan bekerja sampingan sebagai guru prifat Tari tersebut merupakan anak ketiga dari pasangan Darmaji dan Hamidah.

Menurut keterangan Kabid Humas Satpol-PP Kota Kediri, Nur Khamid, informasi tentang identitas korban pembunuhan yang ditemukan dalam koper dibawah jembatan Udanawu Blitar tersebut dibenarkan oleh keluarganya.

Dijelaskan oleh Nur Khamid, menurut pihak keluarga bahwa awalnya, Selasa, 02 April 2019 (Habis Maghrib) korban pamit kepada orang tuanya untuk acara di GNI dengan mengendarai sepeda motor. ”  Korban membawa banyak uang, laptop dan HP. Putus Kontak Terakhir dengan teman-temannya di WA pukul 22.50 WIB,” ucap Nur Khamid.

Tanpa Kepala : Jenazah korban berada didalam koper tanpa kepala diidetifikasi petugas (Foto By Facebook)

Kemudian, lanjut Nur Khamid informasi dari paman korban Nasuka Sogleng, Saat ini jenazah korban setelah dievakuasi oleh pihak kepolisian setempat dibawa ke RS Mardi Waluyo Blitar.  Sementara itu keluarga korban baru mendapat kabar dari pihak Kepolisian sekitar pukul 12.00 WIB. Dan setelah di otopsi, malam itu juga jenazah Korban dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Terkait dengan motif dugaan pembunuhan yang menimpa korban, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sekaligus melacak jejak serta memburu pelakunya.

Reporter : Rianto

Editor     : Agus Karyono

 

Pembunuhan : Jenazah korban pembunuhan tiba dirumah duka setelah diotopsi di Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar (Rianto)

Komentar

News Feed