oleh

Konsumsi Obat Tanpa Resep Dokter, Warga Pagu Ditemukan Membusuk

Kediri – Diduga karena menderita penyakit sesak nafas dan hidup sebatang kara, Nurkamidi (73) warga Desa Bulupasar Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di didalam rumahnya. Rabu (03/04/2019)

“Keterangan dari keluarga, korban ini menderita sesak nafas dan sering mengkonsumsi obat tanpa resep dokter. Selama ini dia (korban,red) tinggal seorang diri atau hidup sebatang kara, jadi mungkin ketika sakitnya kambuh tidak ada yang mengetahui sampai akhirnya meninggal dunia ini,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Pagu AKP Ismu Kamdaris disampaikan Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bripka Erwan Subagyo, Kamis (04/04/2019)

Identifikasi : Petugas saat melakukan identifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara (Rianto)

Jenazah korban, lanjut Bripka Erwan Subayo berawal dari bau menyengat dari dalam rumah korban, untuk itu Vicky (26) tetangga korban bersama M Asnawi (44) mendobrak pintu rumah “Setelah berhasil dibuka dan korban ditemukan meninggal dunia tergeletak di kursi dekat dapur dalam kondisi membusuk,” terangnya.

Saat ditemukan kondisi jasad korban sudah membengkak dan membusuk. Petugas yang berada di lokasi melakukan olah TKP bersama tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat. ” Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas tanda-tanda penganiayaan,” jelas Bripka Erwan.

Keterangan : Petugas Polsek Pagu dan Polres Kediri memintai keterangan keluarga dan warga sekitar di lokasi (Rianto)

Setelah dilakukan identifikasi dan tidak ditemukan adanya unsure kesengajaan pihak lain, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, “Keluarga korban menolak jika dilakukan otopsi. Dan sudah bisa menerima kematian korban karena selama ini memang mempunyai penyakit sesak napas,” pungkas Bripka Erwan

Reporter : Rianto 

Editor     : Agus Karyono

 

Komentar

News Feed