oleh

Antri di SPBU, Pria Membawa Kartu Pers Meninggal Dunia

Jombang – Warga Jombang dihebohkan seorang pria pengemudi mobil yang meninggal dunia saat antri mengisi bahan bakar di SPBU Jalan Brigjen Kretarto, Sambung Dukuh, Kecamatan Jombang, Senin (10/6/2019)

Informasi yang berhasil dihimpun akurasinews.com menyebutkan, pengemudi mobil Xenia Nopol AG 732 VR itu diketahui bernama Suyanto seorang Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. Selain itu ditemukan pula kartu pers salah satu media didalam mobilnya lengkap dengan foto dan namanya di kartu pers itu.

“Korban sempat mengantre bensin, saat petugas SPBU bertanya mau isi berapa, korban sudah tidak menjawab,” jelas Kepala Kepolisian Sektor Jombang, Ajun Komisaris Polisi Suparno kepada awak media di SPBU Sambong Dukuh.

Menurut AKP Suparno, meninggalnya perangkat Desa ini diperkirakan sekitar pukul 10.00 WIB. Didalam ditemukan identitas berupa KTP dan kartu Press

“Informasi dari keluarganya, korban ini mau jemput keluarganya di Kediri. Anak dan istrinya sedang berhari raya di Kediri,” ungkapnya.

Kemudian, untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban secara mendadak, pihak kepolisian langsung membawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi. Tetapi istri korban bernama Mei Andrarini telah membuat surat permohonan tidak dilakukan Outopsi dan telah membuat surat pernyataan atas kematian suaminya.

“Hasil keterangan pemeriksaan luar dari Dokter RSUD Jombang, korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan maupun keracunan,” terang Kapolsek Jombang.

Sementara, didapat keterangan dari adik korban bernama Suharnik menyebutkan korban sempat berpamitan akan menjemput istrinya di Pare, Kediri dan
Sempat mengeluh bahwa badannya terasa sakit dan juga sakit perut tidak bisa buang angin, tetapi tetap berangkat sendirian.

“Meskipun merasa gak enak badan dan sakit perut, tetapi ia tetap berangkat sendirian menjemput istrinya. Dulu pernah berobat ke bidan desa sewaktu kena kolesterol,” kata Suharnik

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed