oleh

Karena Asmara Ayah Mertua, Oknum TNI Diduga Membunuh Seorang Janda

Nganjuk – Diduga karena tidak terima ayah mertuanya menjalin hubungan asmara dengan seorang janda SG (30) seorang oknum anggota TNI warga Desa Pelem Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk nekat menghabisi nyawa Endang Satriani (55) seorang janda yang memiliki 3 anak dan 2 orang cucu warga Dusun Pandansari Desa Lambangkuning Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Endang Satriani tewas bersimbah darah setelah ditusuk pisau oleh SG ketika berada dirumahnya. Informasinya, pelaku naik pitam ketika mendengar ayah mertuanya yang juga seorang purnawirawan Polri berada dirumah korban.

Karena Asmara Mertua Oknum TNI Diduga Membunuh Seorang Janda

Karena hal itu, pelaku mendatangi rumah korban. Mengetahui ayah mertuanya berada dirumah korban cekcok pun tidak terhindar. Saat itu juga mertua pelaku memilih keluar dari rumah korban.

Oknum TNI yang bertugas di Papua tersebut meski sudah mengetahui mertuanya meninggalkan rumah korban tetap cekcok dengan korban sampai akhirnya diduga karena tidak bisa menahan diri mengeluarkan sebilah badik dan menusuk janda tiga anak tersebut.

“Tadi ada warga yang lapor, kalau bu Endang Satriani itu disangkur orang, saya bersama warga kemudian melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku untuk selanjutnya diserahkan kepada petugas,” ujar Sutoyo Kepala Dusun Pandansari Desa Lambangkuning Kecamatan Kertosono kepada media usai peristiwa penusukan.

Sebagaian warga untuk selanjutnya melarikan korban ke RSUD Kertosono. Beberapa jam mendapat perawatan medis korban meninggal dunia dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya , ” Kalau meninggalnya di Rumah Sakit,” jelas Sutoyo.

Prosesi pemakaman janda yang dikenal supel tersebut diwarnai isak tangis keluarga. Bahkan salah satu anak pelaku pingsan dan harus dibopong saat jenazah diangkut ke TPU desa setempat

Reporter : Agus Bima 

Komentar

News Feed