oleh

Gawat..!! Roadshow di Nganjuk, KPK ‘Endus’ Indikasi Korupsi

 

Nganjuk – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar pertunjukkan keliling atau Roadshow ‘Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi’ di Kabupaten Nganjuk.

Pemahaman tentang tindak pidana korupsi perlu diperkenalkan sejak dini di kalangan generasi penerus bangsa. Hal ini menjadi penekanan Komisi Pemberantasan Korupsi saat berada di Bumu Anjuk Ladang

Tiem anti rasuah itu diterima langsung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi. Selain memberikan pemahaman anti korupsi kepada para pelajar SD,SMP hingga SMA dan SMK, KPK juga memberikan pembekalan kepada calon anggota DPRD Nganjuk.

Sebelumnya, Marianto anggota Badang Anggaran DPRD Nganjuk menyampaikan, Tiem Badan Anggaran DPRD menemukan dugaan penyimpangan anggaran proyek fisik yang bersumber dari APBD 2018.

Menanggapi temuan badan anggaran DPRD tersebut Bupati Novi menjelaskan telah melakukan tindakan dengan meminta kepada inspektorat untuk memanggil sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Terkait dengan indikasi tindak pidana korupsi tersebut, Dany Rustandy Divisi Pencegahan KPK menjelaskan, KPK akan melakukan verifikasi terkait dengan laporan yang masuk ke bagian pengaduan masyarakat (Dumas) 30 hari setelah KPK menerima laporan

Reporter    : Agus Bima

Editor         : Agus Karyono

Voice Over : Bima

 

Komentar

News Feed