oleh

Warga Kediri Ditemukan Tewas Menggantung di Kawasan Wisata Ubalan

Kediri – Suradi  (32) Buruh tani, warga Dusun / Desa Ngasem RT.03/ RW.01, Kecamatan Gurah  Kabupaten Kediri ditemukan tewas dalam posisi menggantung di sebuah pohon kawasan Wisata Ubalan Kalasan Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri Jawa Timur, Senin sore (15/07/2019).

Petugas sempat kesulitan melakukan evakuasi karena korban gantung diri disebuah Pohon Cembirit pada ketinggian sekitar 6 meter dan dalam Kondisi sudah mengeluarkan bau busuk

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. ” Karena ditemukan sudah sore, maka evakuasi jenazah korban berlangsung hingga larut malam. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban. Dan pihak keluarganya sudah bisa menerima musibah tersebut, dikuatkan dengan membuat surat peryataan diketahui pihak Desa,” ujar Iptu Purnomo.

Informasi dari Kepolisian, awalnya masyarakat tiga hari sebelumnya menemukan sebuah sepeda motor di area wisata Hutan Ubalan Kalasan. Sudah tiga hari kendaraan tersebut tetap berada dilokasi itu, kemudian warga melapor ke Polsek Plosoklaten. Menindak lanjuti laporan tersebut, kemudian dilakukan pengecekan sekaligus pengamanan kendaraan yang dimaksud.

Begitu sampai di Kantor Polsek Plosoklaten, kendaraan dibuka joknya dan diketahui bahwa kendaraan tersebut milik Warga Kecamatan Gurah. Ketika keluarga yang memiliki kendaraan datang ke kantor Polisi, saat itu juga menceritakan bahwa yang membawa kendaraan sudah beberapa hari tidak pulang. Bersama Petugas, kemudian keluarga korban melakukan pencarian disekitar lokasi penemuan kendaraan.

Kaget bukan kepalang, korban diketahui sudah dalam Posisi menggantung diatas Pohon Dengan ketinggian sekitar 6 meter dan tercium busuk. Barang bukti yang diamankan petugas adalah Pakaian yang digunakan berupa jaket warna hitam,  Celana panjang Jin warna hitam, Sebuah botol Sprit dan Obat Bodrek 2 emplek / pak (habis tidak tersisa) serta  Sabuk kopel warna hijau. Untuk motif kenekatan korban atas keterangan keluarga diduga depresi.

Reporter : Rianto 

Komentar

News Feed