oleh

Camat dan DPMPTS Segera Toko Modern Yang Dikeluhkan Pedagang Tradisional

Jombang – Keluhan pedagang tradisional dan warga sekitar terkait berdirinya bangunan toko modern baru, yang terletak di Dusun/Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang, langsung ditanggapi oleh Kepala Kecamatan Diwek, Sudiro Setiono, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan banyak.

Berdekatannya lokasi bangunan toko modern tersebut tidak jauh dari pasar tradisional dan pedagang toko tradisional ini. Diakui bahwa pihak Kecamatan sudah menerima surat izin yang masuk ke kantornya, yang berkaitan dengan toko modern yang telah dikeluhkan oleh warganya.

“Tapi saya belum bisa memastikan nanti saya cek dulu. Akan tetapi memang ada izin masuk tembusan dari Perizinan,” terang Sudiro Setiono, Camat Diwek kepada wartawan, Minggu (15/9/2019).

Terpisah, Jupri selaku Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS), masih belum bisa memberikan keterangan banyak dan terkesan irit bicara. Kendati demikian pihaknya akan segera meninjau ke lokasi. Apakah toko modern tersebut sudah mengantongi izin atau sebaliknya. “Biar besok (hari Senin) dicek oleh Kabid Wasdal DPMPTSP,” singkatnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Keterangan foto :
Bangunan Toko modern di Desa Cukir yang letaknya tak jauh dari pasar dan toko tradisional (Saha)

Komentar

News Feed