oleh

Nenek Sumombito Tewas Tercebur Sumur

Jombang – Warga Dusun Balongsono Desa Talunkidul Kecamatan Sumobito, mendadak heboh, seorang nenek tewas tercebur sumur di rumahnya sendiri, Senin (23/9/2019) sekitar pukul 03.30 WIB. Jasad korban bernama Sanikah (67), ditemukan oleh salah satu anaknya

Keterangan Kapolsek Sumobito AKP Nanang Sujianto menyebutkan, semula anak Sanikah bernama Muntholip, hendak berpamitan untuk berangkat ke Surabaya untuk berjualan bawang merah. Namun saat mencari orang tuanya ternyata yang bersangkutan sudah tidak.

“Sehingga, Muntholip membangunkan dua adiknya, bernama Maisyaroh dan Muhammad Syukur untuk bersama-sama mencari sang ibu,” ungkap AKP Nanang Sujianto saat dihubungi akurasinews.com Senin (23/9/2019)

Lebih lanjut Kapolsek Sumobito menjelaskan, saat mengetahui orang tuanya tidak ada dikamarnya, ketiga anak korban bergegas menyisir setiap ruangan rumah. Ternyata ketika saksi Muhammad Syukur mengecek bagian belakang rumah, Sanikah sudah tercebur di dalam sumur

“Nah disini Syukur melihat sang ibu sudah berada di dalam sumur. Saat itu juga mereka meminta tolong ke warga setempat, sekaligus melapor ke perangkat desa setempat yang kemudian dilanjutkan melapor ke Mapolsek Sumobito,” imbuhnya.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban, bersama tim Identifikasi Polres Jombang. Setelah menjalani pemeriksaan medis, jenazah korban dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan ke tempat pemakaman umum desa setempat.

“Kalau penyebabnya masih dalam penyelidikan. Dari kesaksian pihak keluarga korban ternyata sudah menderita stroke selama 5 tahun. Dalam kejadian itu, petugas sudah mengamankan barang bukti di TKP berupa, BH warna putih dan satu buah daster yang dikenakan korban pada saat kejadian,” pungkas AKP Nanang Sujianto.

Keterangan Foto :
Proses evakuasi jasad korban dari dalam sumur oleh petugas Polsek Sumombito bersama tim Identifikasi Polres Jombang dikediaman korban di Dusun Balongsono Desa Talunkidul, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed