oleh

Pemuda Gudo Tewas Dilindas Bikers Motor Bodong

Jombang – Nahas seorang pemuda pengendara sepeda motor asal Kecamatan Gudo, tewas seketika, setelah terjadi Kecelakaan beruntun tiga pengendara sepeda motor di Jalan Raya Bypass Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Senin (23/9/2019), pukul 17.30 WIB.

Dari data laporan yang diterima pewarta media ini kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga bikers ini tercatat, korban pengendara Honda Vario berplat S 5703 OV bernama Aan Eka Aditya Wijaya (24) warga Dusun Ketawang, Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, meninggal dunia dilokasi.

Sedangkan bikers lainnya, pengendara Megapro Nopol S 2143 WU, Alfandy Prastawa Saputra (20) warga Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, dan pengendara sepeda motor Megapro bodong atau tanpa plat nomor bernama Ari Rahman Hakim (19), warga Dusun/Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, terpaksa harus mengalami luka cukup serius saat dirawat di Puskesmas Cukir.

Menurut Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman membenarkan laka lantas di Jalan Raya By Pas Cukir. Kronologi peristiwa tersebut, bermula ketika kendaraan Vario berjalan dari arah barat ke timur, tetapi disaat putar balik ke arah barat, korban diseruduk dua kendaraan yang berjalan searah di belakang dari arah barat ke timur.

“Faktor penyebab kecelakaan ini disebabkan, korban kurang memperhatikan belakang sehingga bodi belakang tertabrak kendaraan megapro bernopol S 2143 WU yang berjalan searah di belakangnya. Sedangkan saat korban terjatuh, tanpa disadari karena melaju kencang, kendaraan bodong tanpa plat nomor megapro yang tidak berplat nomor ini tertabrak bodi depan kendaraan korban yang berjalan searah dibelakangnya dari arah barat ketimur,” terang Iptu Sulaiman saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (24/9/2019) pagi.

Akibat kecelakaan ketiga pengendara tersebut, satu pengedara meninggal dunia dibawa ke RSUD Jombang. Sedang kedua pengendaran lainnya langsung dilarikan ke Puskesmas Cukir.

“Setelah petugas melakukan olah TKP dilokasi dan melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan. Kita juga mengamankan barang bukti tiga sepeda motor ke Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya.

Keterangan Foto :
Kondisi kedua korban yang terlibat laka lantas saat mendapat perawatan di Puskesmas Cukir.

Petugas satlantas Polres Jombang mengamankan barang bukti tiga sepeda motor yang terlibat laka lantas di Bypass Cukir.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed