oleh

Demokrasi Yang Pancasila di Pemilu Slank Fans Club Pasuruan

Pasuruan – Komunitas pecinta musik slank di Pasuruan sukses menggelar pemilihan ketua slank fans club pasuruan periode 2020 – 2023.

Dalam pemilihan tersebut, ada 2 nama yang dicalonkan menjadi ketua club musik bergenre rock tersebut. Dua kandidat itu adalah Sokhip dengan nomor urut 1 dan Indra sebagai rivalnya dengan nomor urut 2.

Dalam gelaran pemilihan Pada Sabtu 25 Oktober 2020 yang berlangsung di Warkop King Petahunan SFC itu terkumpul total 65 suara pemilih dari perwakilan korwil Pasuruan.

Dalam pemilihan yang berlangsung cukup meriah itu, Indra berhasil mendapat 47 suara sedangkan Sokhip mendapat 17 suara dan 1 suara dinyatakan tidak sah.

“Demokrasi yang pancasila, diangkat menjadi tema kegiatan pemilu slankers Pasuruan ini memberi gambaran bahwa komunitas yang dianggap cuma penikmat musik slank ini bisa mengaplikasikan tahapan mulai perekrutan bakal calon hingga penetapan calon dengan sistem transparan” tutur ebix Ketua sfc Pasuruan selama 3 periode dengan pemenangan sistem aklamasi.

Untuk diketahui bahwa pengambilan formulir bacalon awalnya ada 4 perwakilan dari korwil
1. Muhammad S dari Korwil Bintang Kesiangan
2. Shokip dari korwil Slankers Manual Racing
3. Indra dari korwil RI Team
4. Aris dari Korwil Pandaan

Dengan edukasi pemilu Ketua SFC pasuruan ini Diharapkan bisa bermanfaat untuk Slankers Pasuruan dibawah ketua yang baru yang mengedepankan Peace Love Unity and Respect.

Reporter : Wawan
Editor : Pujiyono

Komentar

News Feed