oleh

Yaris Ringsek & Masuk Parit, Dilabrak KA Sri Tanjung, di Perlintasan Pogar Bangil

Pasuruan – Kecelakaan Lalulintas terjadi di Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu, tepatnya di sekitar SDN Pogar Bangil, Pasuruan, Minggu 26 Juli 2020

Informasi yang berhasil dihimpun akurasinews.com menyebutkan, bermula dari mobil Toyota yaris warna putih dengan nomor Polisi DK 974 JO melaju dari selatan ke utara.

Ketika melintas di lokasi kejadian, tepatnya di perlintasan kereta api sekitar SDN Pogar Bangil tidak menyadari jika dari arah barat ke timur melaju kereta Api Sri Tanjung Jurusan Lempuyangan – Banyuwangi.

Karena Jarak sudah terlalu dekat, benturanpun tidak terhindarkan. Akibat benturan keras itu, bagian belakang mobil ringsek dan terpental masuk kedalam parit.

Mengetahui kecelakaan itu, warga sekitar lokasi dan para pengguna jalan berusaha memberikan pertolongan, sebagian warga menghubungi pihak Kepolisian.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui secara pasti identitas korban. Dalam video yang diterima redaksi akurasinews.com terlihat seorang wanita berjilbab ditolong oleh seorang laki – laki.

Puluhan warga yang berkumpul dilokasi kejadian selain mengabadikan dengan kamera ponsel juga memberikan pertolongan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Pasuruan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dalam kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu itu tidak mengakibatkan korban jiwa

“Benar, tidak ada korban jiwa, anggota langsung ke TKP (tempat kejadian perkara),” katanya

Reporter : wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed