oleh

Jawab Kekosongan Sejumlah Jabatan Perangkat, Pemdes Jatiarjo Gelar Pelantikan

Pasuruan – Menjawab kekosongan perangkat, Pemerintah Desa (Pemdes) Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Senin 10 Agustus 2020 Jabatan Seketaris Desa (Sekdes), Kaur Umum, Kasie Kesra, dan Kasun. Sudah ada yang mengisinya.

Pengisian itu diitandai dengan digelarnya pelantikan perangkat desa itu di balai desa setempat. Dipimpin langsung oleh kepala Desa Jatiarjo Dardiri, SE, MM.

Adapun sejumlah nama yang dilantik untuk mengisi kekosongan posisi perangkat itu diantaranya adalah Mahmudatun Nadlifah,. S. Pd sebagai Sekdes, Arifin Rohman S. Sebagai Kaur Umum, Ansori, Ama Kasie Kesra, dan Imam Muddin sebagai Kasun Tonggowa.

” Selamat dan sukses untuk semyanya, marilah kita jalankan tugas dalam melayani masyarakat dengan sebaik baiknya,” begitu amanat Kepala Desa Jatiarjo usai melalukan pelantikan

Sementara itu, Ketua panitia seleksi perangkat Desa Jatiarjo Nuli Handayani kepada akurasinews.com menyampaikan pelantikan ini merupakan puncak dari serangkaian proses mulai pengumuman penjaringan hingga pengumuman yang telah dilakukan oleh tim seleksi ” Alhamdulillah dari awal sampai pelantikan hari ini semua berjalan lancar,” katanya

Pelantikan yang secara umum berjalan dengan lancar tersebut dihadiri oleh Forkopimcam, perwakilan Taman Safari, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW dan tamu undangan.

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed