oleh

Sanksi Menanti Kader Yang Indisipliner, Jelang Pilwali, DPC Hanura Kota Panaskan Mesin Politik

Pasuruan – Ratusan kader DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, kompak menghadiri Sosialisasi Rekomendasi Partai Hanura pada kontestasi Pilkada Kota Pasuruan 2020, yang digelar di salah satu hotel kawasan Kota Pasuruan, Jumat 21 Agustus 2020

Selain sosialisasi, kehadiran para kader partai ini, sekaligus untuk bertatap muka dengan pasangan calon (paslon)Raharto Teno Prasetyo dan M Hasjim Asjari (TEGAS) yang diusung Partai Hanura, setelah mendapat rekomendasi untuk maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pasuruan 2020.

Paslon Walikota Raharto Teno Prasetyo dan calon Wakil Walikota Pasuruan M. Hasjim Asjari, juga turut hadir dalam rangkaian acara tersebut ”Kami sosialisasikan rekomendasi dari Partai Hanura ke pasangan Tegas agar dikawal,” papar Farid Misbah, ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan

Sosialisasi kaders, lanur Farid Misbah, digelar agar kader PAC hingga ranting secepatnya bergerak mengamankan rekomendasi itu.”Kami berharap dengan sosialisasi ini, mesin partai mampu mengawal ketat menangkan pasangan calon Tegas pada pilkada kota pasuruan,” tegasnya.

Penguatan dukungan kepada pasangan TEGAS ini juga dihadiri ketua DPC dan jajaran pengurus partai koalisi yakni, DPC PDIP Kota Pasuruan dan DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan. Juga hadir Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Yunianto Wahyudi dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Jatim, Aminurokhman.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Yunianto mengatakan, digelarnya sosialisasi ini, mesin partai bisa optimal untuk mengawal rekomendasi.”Kader partai di kota pasuruan harus kompak dan solid mendukung pasangan Tegas di pemilihan kepala daerah kota pasuruan,” tutur dia, disela kegiatan.

Ia menegaskan, kalau pihaknya akan memberikan sanksi, jika ada kader partai yang indisipliner dan tidak mendukung paslon TEGAS. Untuk memuluskan jalannya paslon, ia mengaku sudah menjalin komunikasi politik dengan partai lain.”Ada partai lain yang akan bergabung,” ucap Yunianto.

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed