oleh

Bersama Parpol Pengusung, TEGAS Deklarasi Siap Pimpin Kota Pasuruan

Pasuruan – Peta Pilkada Kota Pasuruan semakin terang dengan ditandai acara deklarasi pasangan TEGAS (Teno GAndeng haSyim) Raharto Teno Prasetyo – Mohammad Hasjim Asjari.

Pasanagan ini di usung oleh 4 partai antara lain PDIP, NASDEM, HANURA dan GERINDRA. Total kursi dari keempat partai pengusung berjumlah 9 kursi.

“Sesuai dengan amanat dan dukungan yang diberikan, kami siap maju menjadi Cawali dan Cawawali dalam Pilkada Kota Pasuruan dengan cara cara yang Tertib Elok Guyub Aspiratif dan Santun atau disingkat TEGAS” itulah pernyataan resmi pasangan yang tertuang dalam naskah deklarasi paslon.

“Alhamdulillah dengan koalisi ini semakin memantapkan kami untuk berlaga di Pilkada Kota Pasuruan. Saya mohon doa restu dan dukungan kepada semua warga untuk meneruskan pengabdian kami kepada warga Kota Pasuruan dan kalau tidak ada perubahan kami merencanakan mendaftar ke KPU Kota Pasuruan pada tgl 4 September 2020 ,”  Kata Teno di sela sela acara deklarai yang dilaksanakan di Hotel Horison pada hari Senin 24 Agustus 2020 itu.

 

“Kami siap mengabdi untuk Kota Pasuruan. Kami akan intens melakukan komunikasi dan membuka selebar lebarnya bagi partai maupun kelompok masyarakat yang mau bersama sama berjuang bersama kami,” Ungkap Teno.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader partai pengusung, tak ketinggalan juga beberapa Tokoh partai pengusung antara lain Hasan Aminudin, Aminurrohman dan Muzammil Syafii (NASDEM) Edy Paripurna (PDIP) dan Hadi Adiansyah (GERINDRA) Tidak terbatas itu kelompok masyarakat pendukung juga ikut meramaikan

Sisi lain masih ada 5 partai yang belum menentukan pilihan koalisi dan paslon yang diusung. Partai tersebut antara lain PKB (8 kursi), Golkar (7 kursi), PKS (3 kursi), PAN (2 kursi), dan PPP (1 kursi).

Reporter : Ardy Prasetyo
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed