oleh

Minta Uang ke Wanita Jika Tidak Diberi Pemuda Ini Tunjukan “Otong”

Surabaya – Dwi Agus Wijaya (27) Pemuda asal Keputran Panjunan Gang III No 66 Surabaya ini nekat meminta uang kepada para wanita yang mengendarai mobil, namun, apabila tidak dikasi dia akan menunjukkan “otong” nya untuk menunjukkan kekesalanya.

Modusnya, Agus mengetok kaca jendela mobil korban saat berhenti di sekitar Jl Mayjen Yono Suwoyo – Babatan. Setelah kaca mobil di buka, Agus meminta uang dengan alasan untuk bayar sekolah anaknya. Meminta dengan paksa, biasanya meminta 100rb. “Jika tidak diberi, dia mengeluarkan alat vitalnya. Korban dan sasarannya memang selalu perempuan, ” Kata Kapolsek Wiyung, Kompol Rasyad, Rabu 26 Agustus 2020

Setelah menerima informasi dari media Sosial, lanjut Rasyad, malam ini pelaku kembali beraksi. Anggota Polsek Wiyung yang memang ada di sekitar TL Unesa Babatan langsung menangkap pelaku ketika ia beraksi. Sempat kabur, tapi berhasil dikejar dan ditangkap petugas. “Pelaku ditangkap di Jl. Mayjen Yono Suwoyo depan Fair Groun Grafa Famili,” Tambah Rasyad.

Dari hasil penyelidikan, pelaku mengaku sehari-hari bekerja sebagai tukang bangunan. Pelaku pernah ditangkap Polsek Tegalsari dengan kasus yang sama. Untuk perbuatannya, polisi akan mengenakan pasal pemerasan dan tindak asusila di depan umum.

Reporter : Ahmad AE
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed