oleh

Sempat Alot, Rias Judikari Nahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan

Pasuruan – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) ke X digelar di Gedung Diponegoro, Kecamatan Bangil Kabupaten PasuruanSabtu 29 Agustus 2020

Secara aklamasi Rias Judikari terpilih menjadi nahkoda DPD Partai Golkar Pasuruan. Secara umum proses pemilihan langsung berjalan kondusif.

Ketua DPD Golkar Provinsi Jatim, M Sarmuji mengapresiasi jalannya Musda yang berakhir secara aklamasi meski sebelumnya pelaksanaan pemilihan ketua DPD Golkar Kabupaten ini, berjalan alot. Karena ada satu calon lain yakni Nik Sugiarti “Ditubuh Golkar semua seperti saudara,” kata Sarmuji.

Menurut dia, aklamasi ini tak lain untuk menghindari perpecahan di internal partai
“Yang menang atau yang terpilih, harus bisa merangkul semua kader termasuk yang kalah atau calon tidak terpilih,” ungkapnya.

Ditambahkan Sarmuji, meski ada perbedaan dalam musyawarah untuk memilih ketua di daerah, namun jalur aklamasi sudah menjadi jalan yang terbaik.

Kepada pewarta media ini, Rias Judikari Drastika menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak hingga suksesnya musda tersebut, “Mari kita rapatkan barisan dan untuk melaksankan amanah dan marwah Partai.” Katanya

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed