oleh

Disupport Tri Rismaharani, Rekom PDIP Untuk Eric – Armudji

Surabaya – Setelah sempat dikejutkan adanya berita hoax yakni rekom PDIP ke cucu Soekarno yakni Puti Soekarno dengan pasangan Lilik Arianto kabid pembangunan di dinas perhubungan Surabaya.

Akhirnya rekom yang dibacakan Puan Maharani secara daring itu calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya periode 2020-2024 yang diusung DPP PDI Perjuangan menetapkan Eri Cahyadi dan Armudji sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya dan calon Wakil Wali Kota Surabaya.

Menanggapi turunnya rekomendasi ini, Armuji, bakal calon wali kota Surabaya mengatakan pihaknya berterima kasih kepada DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan. ” Yang pertama saya sampaikan terima kasih dalam hal ini Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan kepada DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan,” kata Armuji, Rabu 2 September 2020

Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk dirinya maju Pilkada bersama Kepala Bappeko Kota Surabaya Eri Cahyadi. Termasuk berterima kasih kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang sudah member support.

“Bu Risma sudah memberi support pada kita semua, untuk berbuat baik kepada kota Surabaya,” tegas anggota DPRD Jatim ini.

Pasca turunnya rekomendasi, pihaknya segera melakukan konsolidasi kepada seluruh elemen, termasuk kepada kubu Whisnu Sakti Buana. “Semua akan kita rangkul,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad AE
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed