oleh

Jadi Korban Begal, Warga Prigen Tewas Dengan Luka Bacok di Leher Tangan & Kaki

Pasuruan – Sesosok mayat pria bersimbah darah ditemukan di Dusun Kesiman, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Kamis (04/09/2020) malam

Pria tersebut diketahui bernama Arif Krisyanto (28) Pemuda asal Dusun Mendalan RT 02 RT 05 Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen. Arif menjadi korban pembacokan keji. Dia mengalami luka terbuka dibagian, leher, tangan, dan kakinya.

Informasi yang berhasil dihimpun akurasinews.com menyebutkan, kejadian mengenaskan itu kali pertama diketahui oleh seorang sopir truk boks bernama Sarif Yasin (26)

Sarif yang waktu itu hendak mengambil kain melihat korban sedang dibacok di jalan yang menghubungkan antara Dusun Kesiman dengan Terongdowo.

Melihat pemandangan yang mengerikan itu, sopir truk boks Hyno hijau tersebut lantas menyalakan lampu sorotnya (lampu dim). Hal itu membuat dua orang yang diduga pelaku, melarikan diri.

“Dua orang itu kemudian melarikan diri. Saya sempat mendengar korban minta tolong. Tapi karena pikir saya itu adalah (peristiwa) pembegalan, maka saya lebih memilih mengejar dua orang tersebut.” Jelas Sarif.

Sayang, saat pengejaran dua orang yang mengendarai motor matik itu berhasil kabur ke arah Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol.

Sarif selanjutnya memberitahu kepada warga yang nongkrong di warung tak jauh dari lokasi. Laporan Sarif kemudian diteruskan warga dengan menghubungi kepolisian.

Polsek Prigen dan Polres Pasuruan yang mendapat laporan selanjutnya datang dan melakukan olah TKP. Setelah olah TK, jenazah korban kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Porong. Sampai berita ini ditulis, polisi masih mendalami dengan memeriksa saksi – saksi.

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed