oleh

Partai Golkar Serahkan Rekom Untuk Gus Ipul & Mas Adi di Sentra Industri Mebel

Pasuruan – Menyusul Rekomendasi bagi Gus Ipul-Mas Adi yang diserahkan di DPP Partai Golkar, Senin siang pada 31 Agustus 2020. Giliran DPD Partai Golkar Kota Pasuruan menyerahkan surat rekomendasi kepada Gus Ipul. Penyerahan rekom tersebut dilaksanakan pada Kamis 3 September 2020

Rekom tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan yang baru terpilih yaitu H. Thoyib dan disaksikan oleh pengurus DPD.

Pelaksanaan nya sangat unik, pada umum nya pelaksanaan penyerahan rekom dilaksanakan di ruang tertutup lain halnya dengan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar yang melaksanakan acara tersebut di Pasar Mebel Kelurahan Bukir Kota Pasuruan.

Hal ini dilaksanakan dengan pertimbangan bahwa daerah ini merupakan sentra industri dan UMKM mebel masyarakat Kota Pasuruan dan berharap akan menancap pada ingatan paslon apabila terpilih agar gus ipul bisa memberikan peningkatan pembangunan sumberdaya manusia, melalui penguatan koperasi.

Sebelumnya Gus Ipul juga menerima rekom dari DPP PKB, PKS, PAN dan PPP.
“Kami yakin Gus Ipul dan Mas Adi mampu menjadikan Kota Pasuruan lebih maju pembangunannya, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumberdaya yang lain. Kita pilih lokasi ini (pasar mebel) agar selalu ingat dan benar benar merealisasikan niat nya dalam memajukan industri mebel yang merupakan icon dari Kota Pasuruan ,” ucap Thoyib.

Mengenai maju nya Gus Ipul sebagai Cawali Kota Pasuruan dirinya menyampaikan sudah melalui proses panjang dan berkonsultasi dengan berbagai pihak mulai dari kalangan Ulama, Habib sampai dengan Tukang becak.

“Saya terima kepercayaan itu dengan niat untuk mensejahterakan rakyat. Bagi saya Perjuangan bukan persoalan disini atau di sana, bukan masalah besar dan kecil, tapi perjuangan adalah bagaimana kita bisa memberikan asas manfaat di manapun kita berada, yang penting kita kukuhkan niat dan mimpi kita dan kita akan kerja bersama untuk mewujudkan kemajuan rakyat” kata Gus Ipul seraya menyampaikan agar diberi dukungan untuk memenangkan Pilwali Pasuruan

Reporter : Ardy Prasetyo
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed