oleh

Pitrad CC Cantik Digrebek Unit PPA Polrestabes

Surabaya – Kembali unit PPA Polrestabes Surabaya bersih- bersih pitrat plus plus. Kali ini polisi menggrebek pitrad CC Cantik di ruko Ngagel Jaya Jalan Mustika di grebek unit PPA Polrestabes Surabaya, Rabu 2 September 2020 sore hari.

Diketahui, pengrebekan yang dipimpin oleh Aipda Joko didampingi beberapa Polwan (polisi wanita), mendapatkan tiga konsumen atau tamu bersama tiga terapis di lantai 2 diduga melakukan aksi portitusi.

Dengan temuan tersebut maka pihak unit PPA Polrestabes Surabaya mengelandang 3 terapis, 3 tamu dan 1 pengelola diketahui bernama Rudi, untuk dilakukan pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya.

Saat di Aiptu Joko memberikan keterangan, jika beberapa terapis dan tamu serta pemilik masih diperiksa ” Nanti pidana nya akan kita ketahui,” ujarnya Kamis 3 September 2020

Pengakuan Ratih (istri Rudi) saat ditemui, pihaknya kaget bahwa ada pengrebekan, sebelumnya sempat ada tiga konsumen atau tamu yang datang bersamaan namun tidak lama kemudian beberapa Polwan wanita datang dan menuju lantai 2 Massange CC Cantika.

“Awalnya saya suka ada pengujung langsung 3 orang, namun tidak lama kemudian saya kaget ada pengrebekan yang dilakukan oleh mbak mbak polisi,” katanya

Dari hasil peneriksaan yang dilakukan oleh pihak unit PPA semua terapis dan tamu serta pemilik pitrad CC Cantika di pulangkan.

Ketika dikonfirmasi kepada AIPDA Joko Kamis 3 September menjelaskan, meski di pulangkan, namun mereka masih dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan ternyata para tamu belum melakukan pembayaran kepada pihak Massagge CC Cantika, sehingga perlu di gali barang bukti dugaan asusila,” tutupnya.

Reporter : Ahmad AE
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed