oleh

Siap Berlaga, Gus Ipul dan Mas Adi Wibowo Resmi Mendaftar ke KPU Kota Pasuruan

Pasuruan – Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Adi Wibowo resmi mendaftar sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan ke KPU Kota Pasuruan, Minggu 06 September 2020 untuk berlaga dalam kontestasi Pilwali merebut kursi nomor satu di Kota Santri.

Pasangan ini tiba di KPU Kota Pasuruan sekitar pukul 10.30 WIB, setelah sebelumnya sowan ke kediaman KH. Idris Hamid pengasuh Ponpes Salafiyah dan ziarah ke makam KH. Abdul Hamid, dan melaksanakan santunan anak yatim di poncol mall.

Kedatangan mereka ke KPU dikawal pengurus dan simpatisan partai pengusungnya diantaranya PKB, PAN, Golkar, PKS, dan PPP. Selain itu juga tampak anggota DPR RI dari Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun, ibu Hj. Anisa Sakur dari PKB.

Usai pendaftaran tim Gus Ipul-Adi Wibowo akan melakukan serangkaian rapat koordinasi dan konsolidasi, untuk merancang strategi politik

Gus Ipul-Adi Wibowo datang ke KPU dengan menaiki dan dikawal iring-iringan becak. Setelah dokumen administrasi persyaratan selesai diterima KPU, mereka pulang dengan menaiki angkot.

Untuk diketahui, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran pilwali Kota Pasuruan 2020. Sebelumnya, pasangan Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasjim Asjari telah mendaftarkan diri di hari pertama, Jumat 04 September 2020

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed