oleh

Kecelakaan Maut di Purwodadi, Libatkan Truk, Sedan & Motor, Satu Orang Tewas di Lokasi

Pasuruan – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kecelakaan yang melibatkan truk, sedan dan motor ini mengakibatkan seorang pengemudi tewas di lokasi kejadian. Senin 12 Oktober 2020, pukul 10.45 WIB

Informasi yang dihimpun akurasinews.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sedan Toyota Corola dengan Nomor Polisi  AE-1396-KH melaju dari arah utara ke selatan atau Surabaya – Malang. Sedan yang dikemudikan Taufik Fitono (42), warga Blimbing, Kota Malang, itu tiba-tiba oleng kanan dan  menabrak median jalan kemudian masuk ke jalur berlawanan atau arah selatan – utara.

Kronologis : Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Pasuruan AKP Andhika Mizaldi Lubis menerangkan kronologis kecelakaan maut di Desa Sentul Purwodadi Pasuruan Jawa Timur (Wawan)

Di saat bersamaan, dari arah selatan – utara atau Malang – Surabaya melaju dan truk bernopol L-9343-GJ. Karena jarak sudah sangat dekat tabrakanpun tak terhindarkan. “Mobil Corola dari arah Surabaya menuju Malang naik ke atas median jalan kemudian masuk ke jalur Malang menuju Surabaya, yang mana di jalur itu ada truk kemudian terjadilah tabrakan. Corola masuk ke jalur lambat menuju di arah Surabaya, truk masuk ke dalam sungai. Motornya terjatuh di belakang,” kata Kepala Satuan Polisi Lalulintas Kepolisian Resort Pasuruan AKP Andhika Mizaldi Lubis, Senin 12 Oktober 2020.

Evakuasi : Sepeda Motor Honda Lexi nopol N-6911-TDG dievakuasi petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pasuruan (Wawan)

Akibat kecelakaan itu itu, pengemudi sedan tewas seketika dilokasi kejadian dengan kondisi terjepit bodi depan mobil yang rusak parah. Sedangkan kondisi truk juga mengalami kerusakan berat karena tabrakan hingga masuk sungai. Pengemudi truk, Rokimin (45), warga Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, mengalami luka di telinga kanan dan kiri.

Kronologis : Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Pasuruan AKP Andhika Mizaldi Lubis menerangkan kronologis kecelakaan maut di Desa Sentul Purwodadi Pasuruan Jawa Timur (Wawan)

Sedangkan pengendara motor Honda Lexi nopol N-6911-TDG dan penumpangnya, Lilik Erawati (28) dan Aliyawati (56), warga Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, juga mengalami luka-luka. Baik korban tewas maupun luka luka dilarikan ke Puskesmas Purwodadi.

Reporter : Wawan

Editor     : Pujiyono

Komentar

News Feed