oleh

Anda Tidak Pede, Ikut Saja Pelatihan Hipnotis Cepat Hitungan Detik di Pasuruan Ini

Pasuruan – Bagaimana mungkin ada seorang yang mengalami demam panggung atau mudah gugup jika berada didepan orang banyak dapat berubah menjadi percaya diri dengan lentikan jari saja, atau seseorang yang mudah kehilangan kata-kata jika berpidato dapat berubah menjadi public speaker dalam hitungan detik. kasus ini memang terlihat sangat tidak mungkin, tetapi dalam keilmuan hipnotis dan hipnoterapi bukanlah hal yang sulit, justru dapat menjadikan sebuah keahlian tersendiri yang banyak diperlukan banyak orang.

Memang dalam mempelajari hipnotis dan hipnoterapi bukan saja digunakan untuk menyembuhkan penyakit psikologis orang lain, tetapi justru yang sangat penting adalah untuk diaplikasikan sebagai bidang keilmuan yang memperdayakan diri kita sendiri.

Dalam pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi yang akan diadakan pada tanggal 24 – 25 Oktober 2020 di Kantor TNI AL Grati, Pasuruan, ini di buka untuk umum yang dapat diikuti oleh siapa saja, yang sudah berumur 17 tahun keatas.

Di pelatihan tersebut peserta akan diajarkan bagaimana cara melakukan Hipnotis seperti acara ditelevisi, serta pembelajaran Hipnoterapi yang bertujuan dapat menyembuhkan penyakit psikologis diri sendiri maupun orang lain.

Selama dua hari peserta akan melakukan praktek langsung melakukan Hipnotis dan Hipnoterapi serta mempelajari pengembangan dari ilmu hipnotis sesuai dengan bidang profesinya seperti Hipnoselling untuk bisnis maupun berjualan, Hipnoparenting untuk keluarga, Hipnoteaching untuk dunia pendidikan, serta aplikasi Hipno-Hipno yang lain sesuai kebutuhan.

Selain itu peserta juga nantinya akan dapat terhindar dari kejahatan seperti “Gendam” karena secara umum teknik komunikasi bawah sadar sudah dipelajari dalam pelatihan ini. Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Hipnotis dapat digunakan untuk kejahatan?. Jika ingin tahu silahkan langsung bergabung dalam pelatihan yang sangat bermanfaat ini.

Karena pelatihan ini kelas khusus maka peserta dibatasi hanya 15 orang dan juga proses selama pembelajaran harus mengikuti aturan protocol kesehatan. Jika anda berminat silahkan mendaftarkan diri ke nomer HP/WA 0838-4592-7736
Buruan kesempatan terbatas !!!

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed