oleh

Kakek Jatitengah, Tewas Dilindas Truk di Depan Pabrik Jegrek

Nganjuk– Kakek Tukiran (61) pengendara sepeda motor asal Dusun Jatitengah Desa Jaan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, tewas di Jalan Lengkong-Jatikalen tepatnya di depan Pabrik Gunawan Fajar yang berada di Dusun/Desa Jegrek Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis 29 Oktober 2020 sekitar pukul 09.40 WIB.

Kakek itu tewas dilokasi kecelakaan dengan luka terbuka di bagian kepala, setelah dilindas dump truk nopol S 8086 UC. Jenazah korban oleh petugas langsung dibawa ke RSUD Kertosono untuk dilakukan  visum. Kini kasusnya ditangani Unit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Kepolisian Resort Nganjuk.

“Ketika berusaha mendahului kendaraan lain, sepeda motor ini berjalan terlalu ke kanan, dan tidak menjaga ruang yang cukup, serta tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk Ipda Sugiono kepada akurasinews.com, Selasa 3 November 2020

Kecelakaan itu lanjut Ipda Gino, bermula dari sepeda motor Yamaha Jupiter nopolol L 2033 GA yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kecelakaan berusaha mendahuli kendaraan tidak dikenal yang berjalan di depannya.

Bersamaan dengan itu, lanjut Sugino, dari arah barat ke timur ada kendaraan dump truk nopol S 8086 UC yang dikemudikan Suprapto (38) warga RT 01/RW 02 Desa Gesing Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban. Karena jarak dekat dan tidak bisa menghindar, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan adanya korban selanjutnya korban jiwa.

“Kedua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Nganjuk. Sedangkan sopir truk masih dimintai keterangan,” terang Ipda Gino

Reporter  : Agus Bima

Editor      :  Taufin A

 

Komentar

News Feed