oleh

Irwan Batara Stinky Luncurkan Single Embun di Balik Hati

Jakarta – Irwan Batara atau yang akrab disapa Irwan Stinky ini kembali mengeluarkan Single dengan judul Embun Di Balik Hati.

Single Embun Di Balik Hati Irwan ini di luncurkan oleh label miliknya triplay music digital.

Dalam single ini berbeda dari dua single sebelumnya, karena kali ini Irwan memilih membawakan single terbarunya sendiri.

Karena pada didua single terdahulunya Irwan featuring dengan friday band”Cinta Pertama” dan artis penyanyi wanita pendatang baru aurora “Kamu Kemana”.

“Lagu ini menceritakan seseorang yg merasa kehilangan sosok kekasih yg dicintai nya, Tapi kehilangan nya ini bukan karena ditinggal melainkan dia yg meninggalkan kekasihnya karena sudah tidak tahan dan tidak sejalan lagi,
Meskipun berat dan meninggalkan luka tetap harus dilakukan”, ungkap Irwan kepada akurasinews.com, Jumat 13 November 2020

“Untuk pembuatan video klip lagu embun dibalik hati saya masih mempercayakan kepada team video klip maker Teluh Jampang, yang berbasis di daerah Jampang kulon jawa barat,
Model video klip pun saya ambil dari wanita lokal asli jampang kulon”, tuturnya.

Kali ini aransemen musik karya irwan agak berbeda dengan biasanya, berbeda dengan aransemen-aransemen yang dibuat irwan di band stinky, di album ini irwan mencoba di jalur pop country dengan kekuatan lagu bertumpu pada akustik gitar dan lirik lagu yang jelas padat dan mudah dimengerti.

“Lagu yang saya ciptakan sendiri ini saya percayakan untuk Piano, string orchestra,mixing dan masteringnya pada Tito P Soenardi,” tutupnya.

Reporter : Novianto Kurniawan
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed