oleh

Jalan – Jalan, Fery Dibekuk Reskrim Polsek Rungkut, Ini Alasanya

Surabaya – Sesal diakhir tiada berguna, hal tersebut menimpa Fery Nurhidayat (35) warga Dusun Duko Timur Rt.01 Rw.03 Kecamatan Pakong, Pamekasan yang kos di Jalan Sidotopo Lor Gang 4 Surabaya. Pria yang masih lajang itu dibekuk Satreskrim Polsek Rungkut Surabaya karena membawa sabu di Simpang empat Trafic Light (Lampu merah) Kaliondo Surabaya, Selasa 17 November 2020.

Keterangan yang dibagikan oleh Iptu Djoko Susanto, Kanit Reskrim Polsek Rungkut, sebelum menangkap Ferry, anggota Reskrim Rungkut lebih dulu mendalami informasi yang datangnya dari Cepu atau Solo Pati.

Berdasarkan ciri-ciri yang diberikan cepu, anggota akhirnya mencarinya. Setelah yakin yang dibuntuti adalah calon tersangka, petugas melakukan tapal kuda atau mengepung tersangka.

” Tersangka dapat diamankan ketika berada di lampu merah Kaliondo,” kata Iptu Djoko Susanto, Kanit Reskrim Polsek Rungkut Rabu 18 November 2020.

Pada saat digeledah, dari tas slempang tersangka di dapati 1 poket sabu-sabu seberat 0,39 gram beserta plastik pembungkusnya. Ditemukan juga 2 buah pipet kaca yang diduga untuk membakar sabu.

“Kini, tersangka sudah dijebloskan kedalam Penjara. Polisi menjeratnya dengan Pasal 114 (1) Jo 112(1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad AE
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed