oleh

Pilkada Gresik, Projo Pantura Beri Dukungan ke 01

Gresik – Deklarasi dukungan kepada pasangan Paslon 01 dalam pilkada Gresik dilakukan Projo Pantura. Ormas pimpinan Darto ini memberikan alasannya kenapa dukungan pasangan calon dari partai Gerindra dan PKB. Keduanya sangat layak memimpin kabupaten Gresik mendatang karena pengalaman dan mempuni. Ormas Projo memiliki landasan hukum sesuai dengan SK.MENKUMHAM. No. AHU -00483.60.10.2014.

Acara tersebut, selain dihadiri oleh semua anggota PAC Projo dari kabupaten Gresik, dari 18 kecamatan dan juga para undangan yang hadir antara lain calon bupati Qosim dan beberapa tokoh politik Gresik, di Jalan Pahlawan no 8 Raci Tengah, Selasa 24 November 2020

Darto, mengharapkan kepada semua kader dan ketua PAC Projo pantura se-kabupaten Gresik, agar mengajak masyarakat memilih calon no urut 1 yakni Qosim Alif.

” Saya harapan di pilkada 9 Desember 2020 pasangan calon Qosim Alif (QA) unggul 72 %,” kata Darto.

Sementara Qosim, mengatakan, banyak isu yang berkembang dengan adanya ormas Projo. Selain itu ada yang memberikan masukan ke pada dirinya, tentang kepemimpinan Projo Gresik yang tidak baik.” Pimpinan pak Darto soal Projo itu tidak benar, tapi bagi saya yang terpenting rakyat Gresik semua sak duluran dan ayem tentrem,” Ungkap pak Qosim dalam pidatonya.

Di sisi lain, menurut Lusi Susanti, Wakil Sekretaris Projo Gresik, jik pertemuan itu sesuai undangan yang beredar juga banyak yang hadir dari anggota maupun tamu yg di undang. Juga hadir dari calon bupati Gresik Muhammad Qosim.

“Deklarasi Projo Pantura menyatakan dan memantapkan dukungan kepada pasangan calon dari partai Gerindra dan PKB ,Muhammad Qosim dan Asluchul Alif (Qosim Alif),” ujar Lusi melalui WhatsApp.

Reporter : Ahmad AE
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed