oleh

Melawan, Dua Tersangka Curanmor Ditembak Reskrim Sukolilo

Surabaya – Abdul Ghofar (35), dan H. Supandi (38) keduanya asal Desa Sawah Tengah Kecamatan Robatal Sampang, ditembak kakinya oleh petugas Unit Reskrim Polsek Sukolilo.Minggu 22 November 2020.

Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana didampingi Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin mengatakan, keduanya merupakan pelaku curanmor yang baru saja keluar dari penjara.

Aksi keduanya sangat meresahkan warga kota Surabaya. Mereka kerap beraksi di wilayah Mulyorejo, Lakarsantri, Gubeng, Sukolilo, Tenggilis Surabaya.

“Terhadap keduanya, Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak bagian kaki karena keduanya melawan saat hendak diamankan dengan mencoba kabur,” jelas Subiyantana, Kamis 26 November 2020

Polsek Sukolilo juga menyita barang bukti dari dua pelaku ini diantaranya, 1 motor Beat warna hitam Nopol W 6538 OJ, 8 buah mata kunci T, 1 kunci magnet, 2 HP, tas punggung, kunci palsu, kunci L, kacamata dan STNK Nopol S 4998 AAI.

Keduanya ditangkap Reskrim Polsek Sukolilo usai melakukan pencurian di Raya Tenggilis Mejoyo Blok A1 Surabaya pada, November 2020 pukul 16.00 WIB.

Salah satu tersangka Abdul baru 10 hari keluar dari penjara, dan mereka kembali beraksi hingga tertangkap.

“Saya langsung berangkat dari Sampang mencari sasaran di Surabaya, hasilnya juga dijual di Sampang,” aku Abdul yang sudah bergelar haji ini, saat dijadi sopir di Arab Saudi.

Abdul juga mengatakan jika satu unit motor biasa dijual dengan kisaran harga 2 jutaan dan uangnya untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Reporter : Ahmad AE
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed