oleh

Banteng Ketaton Siap Seruduk Perolehan Suara MAJU 90

Surabaya – Keberadaan Banteng Ketaton yang berisikan kader akar rumput militan PDIP sudah membuat peta politik Pilkada Surabaya 2020 diperkirakan berubah total.

Seperti terlihat pada acara kampaye Paslon 02 MAJU di Kandang Banteng Ketaton di Kecamatan Bulak Banteng, ratusan massa berdiri berjajar membetuk rantai manusia mengawal kedatangan calon walikota dan wakil walikota Mahfud Arifin dan Mujiaman, Senin 30 November 2020

Dengan protokol kesehatan ketat yang diberlakukan oleh panitia dari Banteng Ketaton, acara yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut aman dan lancar.

Kedua palson dalam pidatonya ingin agar Surabaya berubah menuju Surabaya tanpa ada oligarki kepimpinan.”Selain itu akan saya kasihkan dana BLT bila masyarakat Surabaya yang kurang mampu dalam kesulitan. Besarnya BLT 1 juta untuk satu keluarga tanpa adanya antrian,” seru calon wakil walikota Mujiaman.

Sementara itu, Mat Mochtar ketua Banteng yang juga kader PDIP senior Surabaya yang pada pilkada 2015 banyak mendulang suara ke Tri Rismaharini, sehingga paslon ini bisa meraup 82% suara, kini sudah secara terbuka mbalelo ke paslon 02, Machfud Arifin (MA)-Mujiaman. Apalagi kini namanya dicoret dari keanggotaan di PDIP.

Bahkan, tokoh madura di Surabaya yang disegani masyarakat Surabaya berani pasang target 90 persen keluarga Madura yang sudah ber-KTP Surabaya ikut arahannya, mencoblos gambar MA-Mujiaman

“Dukungan kepada MA-Mujiaman ini, bukanlah bentuk dari perlawanan dirinya kepada PDIP. Namun, sebagai bentuk perlawanan dari kesombongan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini,” ujarnya.

“Saya tidak melawan PDIP, saya melawan arogansi dan kesombongan Risma,” kata Mat Mochtar, imbuhnya.

Politis asal Madura ini memastikan kemenangan MA-Mujiaman, di kawasan Surabaya Utara, akan bisa mencapai 90 persen. “Kita menangkan Pak Jokowi disini. Sekarang Kita buktikan, disini juga kita pastikan kemenangan mutlak untuk pak Machfud dan pak Mujiaman. Saya pastikan 90 persen di daerah Utara (Surabaya Utara, red) untuk kemenangan MAJU,” katanya.

Menurut Mat Muchtar, MA-Mujiaman merupakan sosok pemimpin yang sangat mengerti yang tentang promblem warga Surabaya dan semua program-programnya sangat berpihak kepada rakyat.

“Ini lah alasan saya kenapa saya lebih pilih berjuang untuk memenangkan pak Machfud, karena disini butuh pemimpin yang mengerti warga Surabaya. Yang benar-benar bekerja unuk warga Surabaya, tidak pencitraan,” tegasnya.

Reporter : Ahmad AE
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed