oleh

Sepakat Beli Sabu Dua Sahabat Masuk Bui

Surabaya – Belum sempat menikmati sabu, dua pemuda yang bersahabat asal Surabaya Utara dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Benowo. Keduanya ditangkap di Jalan Tenggumung Wetan gang IV Surabaya.

“Benar, Keduanya kita tangkap sesaat sebelum mengkonsumsi narkoba yang dibelinya secara patungan tersebut. Patungannya seratus ribuan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Benowo Ipda Jumeno Warsito, Kamis 3 Desember 2020

Kedua tersangka yakni, Agus Arifin (21) kuli bangunan asal Jalan Bulak Banteng Baru gang Gading No.21 Surabaya dan Ali Firmansyah (21) pengangguran asal Jalan Bulak Banteng Baru gang Gading No.84 Surabaya

Ipda Jumeno menjelaskan, awalnya keduanya bertemu dalam acara hajatan teman tetangga mereka. Akhirnya, timbul niat keduanya untuk sepakat patungan membeli narkoba jenis sabu sabu dan digunakan bersama-sama.

“Setelah uang terkumpul, tersangka Ali Firmansyah berangkat ke saudara Iwan (DPO) yang berada di daerah Wonokusumo Surabaya untuk membeli sabu,” lanjutnya.

Dari uang yang terkumpul, tersangka Ali Firmansyah mendapatkan 2 poket sabu seberat 0,48 gram yang saat ini telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Benowo.

“Kedua tersangka sudah kita jebloskan kedalam sel tahanan dan akan dijerat dengan Pasal 112 ayat ( 1 ) Jo. Pasal 132 ayat (1) UURI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkas Ipda Jumeno Warsito.

Reporter : Ahmad AE
Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed