oleh

Sepi Pameran SPG Jual Ineks

Surabaya – Karena segala macam pameran terbuka dilarang di masa pandemi, Shinta (26), warga Rungkut, Surabaya, beralih profesi dari sales promotion girl (SPG) menjadi penjualan narkoba jenis ineks atau ektasi.

Dari jualan barang haram tersebut, gadis cantik dengan rambut sebahu itu ditangkap anggota Idik II Satreskoba Polrestabes Surabaya. Dia dibekuk di depan hotel daerah Rungkut berikut barang buktinya

“Penangkapan terhadap tersangka, merupakan hasil pengembangan dari pelangganya yang lebih dulu ditangkap oleh petugas,” ujar Kanit Idik II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Iptu Danang Eko Ardianto, Kamis 3 Desember 2020.

Iptu Danang Eko Ardianto dalam konpresnya mengatakan, setelah diselidiki dan memang benar kalau tersangka menjual narkoba, anggota mencoba memancing untuk transaksi disebuah hotel daerah Rungkut Surabaya.

Dalam interogasi yang dilakukan anggota terhadap tersangka yang sudah tertangkap lebih dulu, muncul nama Shinta sebagai penjualnya atau bandar. Berbekal informasi tersebut, anggota kemudian memancing Shinta dengan berpura-pura memesan ineks.

” Setelah Shinta memberikan ineks, anggota langsung menangkap SPG tersebut,” paparnya.

Dalam keterangannya, Shinta mengaku terpaksa menjual ineks karena menganggur selama pandemi. “Saya jual ineks karena tidak punya pekerjaan,” jelas Shinta kepada petugas.

Reporter : Ahmad AE
Editor     : Taufin A

Komentar

News Feed